Rabu, 14 Mei 2014

HUJAN edit from 14/05/14




Siang ini hujan...
Saya kembali di ingatkan dengan kenangan di kota kelahiran. Saya diingatkan dengan orang-orang yang pernah saya temui - yang saya kenal. Saya teringat teman-teman saya, saya teringat rumah saya yang (sebenarnya) merupakan asrama angkatan darat, saya teringat wajah Bunda saya (*Bunda..... *mewek*), saya teringat adik-adik saya, saya teringat seseorang yang spesial (buat saya), saya teringat semuanya.
Teknologi yang maju sekarang pun sebenarnya belum mampu mengatasi rasa kangen yang dalam ini (yaaaaarrraaaaaaa). Tapi setidaknya, melalui sms, bbm, facebook, twitter (dan semua yang berhubungan dengan teknologi), mampu mengurangi sedikit rasa kangen yang ada - ya, hanya sedikit.
Sepertinya, saya tidak mau berlarut-larut dalam suasana seperti ini,saya masih cukup mampu mengatasi semuanya sendiri. Ya, saya hebat!!! JRENGJRENG..... yiiiiihaaaaaaaaa
Saya sadar, sebenarnya postingan siang ini tidak berkualitas (menurut saya), tapi setidaknya dengan postingan hari ini, saya bisa mengatasi rasa jenuh di kantor. Ya, kantor memang membosankan sama seperti kampus. Tapi setelah membuka folder image di laptop saya, rasa jenuh saya segera hilang ketika melihat foto bersama teman-teman dan keluarga.